Cara Ampuh Agar Mantan Yang Sudah Punya Pacar Kembali Pada Anda

Cara Membuat Mantan Yang Sudah Punya Pacar Kembali Pada Kita – Semua pasti setuju, jika melupakan seseorang yang pernah menjadi bagian penting di dalam kehidupan kita, sangatlah sulit. Terlebih bagi seorang wanit. Karena pastinya, begitu banyak memori/kenangan indah saat masih bersama yang sulit untuk lepas dari ingatan. Jalan yang kita lewati, motor yang sering dipakai berdua, restoran, dan bahkan gadged yang kita pegang bisa menjadi penyebab kita senantiasa teringat akan indahnya saat-saat kebersamaan tersebut.

Berpisah dari kekasih adalah suatu hal yang paling menyakitkan, begitu sulitnya sakit yang kita derita sehingga seolah dunia terasa sempit tanpanya, terlebih jika anda masih begitu sangat mencintainya dan setelah sekian lama berusaha melupakan, namun kalimat move on masih juga belum bisa anda praktekkan dalam kehidupan nyata.

Yang lebih mengenaskan lagi adalah apabila disaat anda masih sangat mencintainya, ternyata oh ternyata justru mantan anda sudah punya gandengan baru dan sudah selangkah maju dari anda.

Tips Agar Sang Mantan Kembali pada Kita

Cara Ampuh Agar Mantan Yang Sudah Punya Pacar Kembali Pada Anda

Cara Ampuh Agar Mantan Yang Sudah Punya Pacar Kembali Pada Anda

Nah, untuk anda yang mengalami hal diatas, jangan berkecil hati.  Tetaplah bersemangat untuk memperjuangkannya, jika memang masih cinta. Dan berikut beberapa tips yang bisa anda coba:

1. Ingat Bahwa Sebelum Pacarnya Yang Sekarang, Dia adalah Mantan Anda

Meski sudah putus, tapi tahukah anda bahwa mantan anda itu dulunya adalah pacar anda, jadi apa yang dilakukan oleh si mantan kepada pacarnya sekarang, dahulu juga dilakukan bersama anda, anda sebagai orang yang lebih dahulu mengenal mantan pastinya lebih tau tentang mantan anda ketimbang pacar barunya.

Anda memiliki banyak kenangan yang tidak mungkin bisa dilupakan, misal ketika mantan mengajak pacar barunya ke tempat makan favorit yang dia suka, tentunya ia akan mengingat bahwa dahulu dia pernah mengajak anda makan bersama di tempat tersebut, pasti selintas dia akan memikirkan anda.

Disini anda memiliki nilai lebih dari pacar barunya, yang bisa menjadi modal utama untuk bisa kembali merebut hati si dia.

2. Bersikap Tenang

Ini adalah suatu hal yang amat penting untuk diperhatikan, ketenangan adalah salah satu senjata anda untuk bisa memenangkan kembali hati mantan anda. Tahukah anda bahwa dalam hati kecil mantan anda, sesungguhnya dia sangat menghargai anda, ada hal yang tidak mungkin dia lepaskan dari anda, yaitu anda pernah menjadi sosok penting baginya dan suatu saat dia akan menanyakan tentang keadaan dan kabar anda, dia tidak akan mungkin melupakan anda begitu saja. Terlebih jika anda sudah menjalin hubungan yang lama dengannya.

Ingat ya, putus bukan berarti berakhir, putus bukan berarti anda tidak bisa berteman dengannya. Bukankah sebelum kalian berpacaran dahulunya kalian juga adalah teman. Ketika ternyata harus putus di tengah jalan dan dia memiliki gandengan baru, maka janganlah ini membuat anda menjadi panik dan kehilangan kontrol yang bisa menyebabkan rusaknya hubungan pertemanan anda dengan si dia atau bahkan membuat harga diri anda di matanya menjadi hancur.

3. Jangan Mencoba Menghubunginya

Nah ketika anda mendengar bahwa mantan anda sudah memiliki pacar baru, maka hal yang paling salah dan paling tidak boleh anda lakukan adalah menghubunginya, terlebih jika anda menghubungi dia dengan nada sok akrab dan seolah senang mengetahui bahwa dia sudah punya pacar baru, seperti mengatakan “eh selamat ya, Anda uda punya gandengan baru”, tahukah anda bahwa sikap seperti ini justru memperlihatkan kepada mantan anda bahwa keadaan anda sedang jauh dari kata baik dan elegan. Anda terlihat begitu panik bahkan sangat cemburu sehingga anda melakukan hal ini. Maka jangan hubungi dia dan berikan waktu pada emosi anda untuk bisa dikendalikan dan stabil.

4. Sembuhkan Luka

Jangan bertemu dan kembali dalam keadaan hati anda belum siap dan masih terluka, ini akan memperburuk kondisi anda dan dia. Siapkan diri anda dengan menerima keadaan bahwa saat ini anda dan dia sudah putus dan dia sudah memiliki pacar baru.

5. Memaafkannya

Tidaklah penting siapa yang menyakiti dan disakiti, entah dia menganggapmu penting ataukah tidak, dia membencimu atau masih mencintaimu itu bukanlah sesuatu yang penting pada tahap ini, yang terpenting saat ini adalah Anda berdamai dengan dirimu dan dirinya, Anda harus memaafkannya jika Anda masih ingin kembali kepadanya. Karena tidak mungkin Anda bisa kembali padanya jika Anda dalam keadaan masih menyimpan luka dan dendam.

6. Introspeksi Dan Melangkah Ke Depan

Nah anda bisa mengingat apa saja yang menyebabkan hubungan anda kandas dengan si dia, lalu jangan lupa ingat apa saja sisi positif dan negatif yang ada dalam hubungan kalian berdua, maka yang harus anda lakukan adalah mempertahankan sisi positif dan membuang serta mengganti yang negatif dengan yang lebih baik, dan ingatlah apa yang menyebabkan mantan anda dahulu mencintai anda, lalu jadilah pribadi baru yang siap kembali bertemu dengan mantan dalam keadaan yang sudah baik.

7. Menjadi Teman

Setelah anda memberi waktu untuk tidak menghubungi mantan, maka yang perlu anda lakukan adalah berusaha menjadi teman yang baik, mungkin mantan akan menghubungi dan bertanya kabar anda suatu saat nanti, maka jawablah dengan tenang dan tidak gegabah, jangan bersikap terlalu berlebihan karena anda dan dia sudah bukan sepasang kekasih lagi, bersikaplah santai dan elegan, jika dia tidak menghubungi anda, maka anda bisa menghubunginya terlebih dahulu untuk bertanya kabar dirinya, putus bukan berarti tak bisa berteman bukan ?

8. Bersikap Dewasa Dan Bersahabat

Setelah anda sudah mulai membuka komunikasi pertemanan dengan mantan maka tahap kedua adalah bersikap dewasa dengan menjadi sahabat yang baik, katakan kepada mantan anda bahwa sebagaimana dahulu kalian adalah teman maka tidak ada salahnya jika saat ini menjadi teman dan sahabat kembali meskipun si dia sudah punya pacar. Ingat jangan memberikan perhatian yang terlalu lebay seolah dia adalah pacar anda, anda harus tahu bagaimana posisi seorang teman dan sahabat, jika anda terlalu perhatian, doi akan risih dan menganggap anda caper, hal itu membuat anda sulit berkawan dan menjalin komunikasi yang intens dengannya.

9. Jadi Diri Sendiri

Yang harus anda lakukan adalah menjadi diri sendiri, dengan begitu dia akan lebih mudah untuk bisa bebicara dengan anda, dan tentunya yang terpenting adalah dia akan merasa nyaman berbicara dan dekat dengan anda kembali. Dan ketika anda melakukan hal ini tentu secara tidak langsung anda juga membuat mantan menjadi diri sendiri dihadapan anda, sehingga hubungan kalian berdua tidak lagi canggung, Dan jauh dari kesan pura-pura

10. Memberikan Kesenangan Yang Tidak Diberikan Pacarnya

Karena kalian dahulu adalah sepasang kelasih, maka sudah sewajarnya jika anda mengetahui hal-hal yang disuka dan yang tidak disukainya. Jika sudah demikian keadaannya, maka anda tinggal mengaplikasikannya. Lakukan hal-hal yang membuatnya senang dan hindari segala sesuatu yang dia tidak suka. Selain hal itu bisa memberinya kesenangan pribadi yang tidak didapati ada dalam diri pacarnya, juga sebagai pengingat baginya betapa baiknya anda.

11. Menghindari Menunjukkan Sikap Cemburu Pada Pacar Barunya

Ini memang susah guys, tapi jika anda ingin berhasil maka anda harus bersikap sabar dan menahan diri dari menampakkan kecemburuan di depan si dia dan karena anda sudah berteman dengannya, terlebih lagi jika pertemanan anda dengannya sudah begitu erat, maka bukan tidak mungkin apabila si dia terkadang menceritakan tentang pacarnya, bahkan mungkin meminta pendapat kepada anda tentang hubungan yang sedang dia jalin dengan pacar barunya.

Nah sikap yang perlu anda lakukan adalah menjadi pendengar yang baik dan memberikan saran-saran yang baik pula, jangan menunjukkan komentar sewot atau memberi jawaban yang kesannya tidak baik jika anda ingin mantan tetap menghargai dan bisa tetap dekat dengan anda.

12. Menunjukkan Perasaan Dan Meyakinkan Bahwa Andalah Yang Terbaik

Setelah sekian banyaknya rangkaian usaha telah anda lakukan,maka yang tidak boleh anda lupakan dan sangat penting adalah berusaha mendapatkan hatinya secara terus terang, dia tidak akan tau jika anda tidak mengutarakan isi hati anda bahwa sesungguhnya hingga kini anda masih sangat mencintainya dan berharap bisa balikan lagi. Yakinkan  dirinya bahwa tidak ada yang lebih baik dari anda, ingatkan dia dengan berbagai kenangan indah saat kalian bersama dahulu, hal ini akan membuat hati si dia luluh, tapi perlu diingat tahapan ini dilakukan jika anda sudah benar-benar yakin bahwa si dia sudah mulai nyaman bersama anda kembali.

Nah itulah 12 cara membuat mantan yang sudah punya pacar bisa kembali lagi ke pelukan anda, silahkan dicoba,  namun jika semua cara ini sudah anda lakukan dan ternyata mantan menolak untuk kembali menjalin hubungan dengan anda lagi, serta lebih memilih  menjalani hubungan yang baru bersama pacarnya, maka anda tidak perlu kecewa, mungkin mantan anda sudah benar-benar move on dari anda dan dia enggan kembali ke masa lalu. Yang terpenting anda sudah berusaha, lagi pula masih banyak pria lain yang siap menjadi pacar baru anda, so jangan berkecil hati ya ladies.

Baca Juga:

yang harus dilakukan saat mantan punya pacar baru, arti mimpi mantan punya pacar baru lagi, arti mimpi mantan pacar punya gebetan baru, arti mimpi mantan mempunyai pacar baru, arti mimpi mantan gebetan punya pacar baru, arti mimpi ketemu mantan punya pacar baru, arti mimpi bertemu mantan punya pacar baru, arti dari mimpi mantan punya pacar baru, apa yang harus dilakukan saat mantan punya pacar baru, apa arti dari mimpi mantan punya pacar baru